5 Alasan Utama Anda Harus Berbisnis Tour and Travel

bisnis Tour and Travel

Bisnis tour and travel merupakan salah satu peluang bisnis yang memiliki peluang untuk mendapatkan untung besar saat ini. Sejak diberlakukannya MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) pada tahun 2016, prospek bisnis ini semakin besar.

bisnis Tour and Travel

Ada 5 alasan utama mengapa Anda harus memulai bisnis tour and travel, yaitu:

1.Market yang luas

Alasan pertama kenapa Anda harus memulai bisnis tour and travel adalah karena market atau pasar yang sangat luas. Meskipun bisnis travel Anda berlokasi di Jakarta, tapi pembelinya bisa datang dari berbagai daerah seperti Manado, Irian Jaya, Singapura, dan yang lainnya. Peluang pasarnya sangat besar. Di Jakarta saja, setiap bulan terdapat rata-rata 2 juta penumpang setiap bulan, belum lagi di kota-kota lainnya.

2.Minim modal

Alasan kedua kenapa Anda harus memulai bisnis tour and travel adalah karena minim modal dan resiko. Hanya dengan bermodalkan 1 sampai 3 juta, Anda sudah bisa menjadi agen penjual tiket pesawat online. Tidak seperti dulu yang harus deposit BESAR kepada setiap maskapai penerbangan.

3.Bisa dilakukan dimanapun

Alasan ketiga Anda harus memulai bisnis tour and travel adalah karena bisa dijalankan dimana saja Anda berada asalkan bisa terkoneksi dengan Internet. Hal ini tentu kemudahan karena Anda tidak harus berada di sebuah ruangan selama berjam-jam setiap harinya.

4.Bisnis sepanjang masa

Alasan keempat kenapa Anda harus memulai bisnis tour and travel adalah karena bisnis ini merupakan bisnis sepanjang masa. Lho kok bisa? Tentu saja, karena orang-orang tentunya tidak akan berhenti menaiki pesawat terbang bukan?

5.Bisnis bayar di depan

Alasan kelima kenapa Anda harus memulai bisnis dibidang wisata adalah karena bisnis ini dibayar di depan. Maksudnya begini, pernahkah Anda membeli tiket pesawat dari traveloka? Nah, ketika Anda membeli tiket di sana, tiket yang Anda order tentu tidak langsung ter-ISSUED karena Anda harus membayarnya terlebih dahulu.

Semua modal bisnis tour and travel modelnya seperti ini, pembeli harus melakukan pembayaran terlebih dahulu baru tiketnya ter-ISSUED. Tentunya ini merupakan keuntungan yang besar, karena pembeli tidak bisa mengutang.

Itulah 5 alasan utama kenapa bisnis tour and travel sangat prospektif dan memberikan keutnungan yang tidaklah kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *